RSS Feed

Santai – Santai Aja II

Ruangan ini merupakan lanjutan dari ruangan Santai – Santai Aja .

Saya sengaja membuat ruangan baru ini karena beberapa teman karib saya yang ngeblog pake hape, merasa sangat keberatan dengan besarnya pulsa yang disedot oleh ‘anu‘nya ruangan tersebut … Lihat di ruangan ‘Santai – Santai Aja’ pada komentar ke-99 dst … (istilah ‘anu’-nya ini masih misteri buat saya pribadi, karena ini diucapkan oleh seorang blogger yang cukup membuat saya berpikir keras dan terpaksa buka-buka kamus (kamus khusus icak-icak) …😀

Oke deh, seperti halnya ruangan pertama (Santai – Santai Aja), saya desain lagi ruangan khusus ini untuk Anda semua ….

Salam …

160 responses »

  1. (nikz)
    curhat juga donk. koq start up windows aku selalu CMOS checksum error? padahal belum 2 bulan ganti baterai.

    Suka

    Balas
    • kalo bukan karena baterai, coba simpan ulang setting BIOS … kalo gak mau juga, berarti BIOS-myu itu bermasalah … bisa juga baterainya gak bagus, udah bekas pake atau baterai stok lama …

      Suka

      Balas
  2. betul mas fantubilog😀

    Suka

    Balas
  3. (nikz)
    oh iya mas fantubilog, kenapa komputer saya sering restart kalau main game yang berat ya? padahal RAM 1 GB, VGA 256 MB, prosesor 3 GHz. apa karena suhu saat booting 40 derajat? punya teman-teman cuma 30 derajat. kipasku lebih dari 3000

    Suka

    Balas
  4. (nikz)
    power supply mentari case 400 watt. mau bersihkan tapi gak tau cara lepas HSF. di google bilang lepas 2 pengaitnya. tapi HSF aku gak ada pengait.

    Suka

    Balas
  5. Ternyata ruang santai santai saja bagian kedua ini masih ada, tak kira sudah di hapus sama pemilik anu ini

    Suka

    Balas
  6. hmm… baca-baca kembali artikel dan komentar yang ada… jadi … apa ya… wah…. entahlah… hahaha

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: