RSS Feed

Tag Archives: gratis

Gratis 60 Menit, Tapi Buat Apa ?

hari ini gw merasa aneh dan ngakak beneran… tambah lama provider seluler di Indonesia ini semakin pikun dan nyeleneh aja… gak canggih sama sekali…

gimana gak aneh… coba liat skrinsut di bawah ini…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

nah lo… ada yang tau gak ?

iya.. gw dapat notifikasi dari XL kalo gw dapat gratis 60 menit ke bla bla SAMPAI DENGAN jam 6 sore ini… sedangkan notifikasi ini baru nyampe jam 18:32 alias jam 6:32 sore ini… trus buat apa coba ?

ckckckck bener-bener gak bermutu….

Anak Anjing Gratis buat Anda

Ada seorang teman cerita begini pada saya. Tetangganya yang baik hati, memberikan seekor anjing peliharaan padanya … gratis. Anjing itu diberikan begitu saja. Padahal harga seekor anjing kan mahal ya. Menurut tetangganya ini, anjing ini merupakan seekor anjing yang sangat nakal, suka memberantakan rumah, tapi anak-anak sangat suka bermain dengannya.

Tetangganya ini memberikannya sebagai hadiah karena istrinya sering mengeluh kalau anjing ini selalu ‘menatapnya’ saat di sedang ganti pakaian, dan itu membuatnya sangat tidak nyaman. Weleh-weleh, menurutku dianya aja yang aneh. Ditatap seekor anjing memangnya kenapa. Ngeres aja kali nih si istri tetangga … 😀

Nah, karena teman saya ini paling tidak suka sama anjing, dia lalu menawarkannya sama saya. Tapi karena saya tidak mungkin memelihara anjing, saya sekarang ingin menawarkannya kepada Anda. Gimana ? Kalau Anda tertarik, atau tahu seseorang yang tertarik, beritahu saya.

Ini gambar si anjing tersebut …

Liat gambarnya …

%d blogger menyukai ini: