Pengumpan RSS

Monthly Archives: September 2015

Telkomsel Menyebalkan

Menyebalkan sekali… telponan sesama telkomsel mahal banget… telponan berlama2 dr axis ke xl cuma seribuan doang… kalo telponan berlama2 ini pake telkomsel, wah langsung habis pulsa gw..
Tadi aja gw beli TM, tp karna sisa pulsa tinggal 200an krn beli TM, malah gak bisa telponan… wuaahh kesalnyaaa
Mulai sekarang gw gak mau pake telkomsel lagi.. kapok dah

Iklan

Good Morning…

image

My Smartphone’s Screenshot

image

Check out my desktop! Cool, right?

Kirim Artikel via Email

Pernah mencoba mengirim artikel/pos ke blog melalui email ?

Saya sih udah pernah coba dulu… dan berhasil tentunya… hehe.. tapi sekarang kepikiran lagi untuk mencoba mengirim artikel dengan cara yang sama. Apakah berhasil juga ? Ya tentu lah berhasil. Hahaha…

Nah buat yang belum pernah tapi ingin mencobanya, atau udah pernah tapi lupa caranya, kali ini saya akan menguraikan cara mengirim artikel melalui email, khusus untuk blog di WordPress ini.

Sederhana aja kok. Read the rest of this entry

%d blogger menyukai ini: