Pengumpan RSS

Tag Archives: aneh

Gratis 60 Menit, Tapi Buat Apa ?

hari ini gw merasa aneh dan ngakak beneran… tambah lama provider seluler di Indonesia ini semakin pikun dan nyeleneh aja… gak canggih sama sekali…

gimana gak aneh… coba liat skrinsut di bawah ini…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

nah lo… ada yang tau gak ?

iya.. gw dapat notifikasi dari XL kalo gw dapat gratis 60 menit ke bla bla SAMPAI DENGAN jam 6 sore ini… sedangkan notifikasi ini baru nyampe jam 18:32 alias jam 6:32 sore ini… trus buat apa coba ?

ckckckck bener-bener gak bermutu….

Iklan

Youtube: Two-Headed Girl

Pernah membayangkan satu tubuh memiliki dua kepala ?

Maksudnya ? …

Kura-Kura Berkepala Dua

Dari email seorang teman blogger (Nikz), saya mendapatkan berita aneh lagi, ada kura-kura berkepala dua,  seperti yang diberitakan oleh DetikNews (3/3). Hmmm … seperti apa ya bentuknya ?

Liat aja deh…

Kecantikan yang Mengerikan ?

image001

Siapakah ini ???

%d blogger menyukai ini: