RSS Feed

Cara Stop / UnReg RBT pada Kartu 3 (Tri)

Ini gw dapat info dari situs lain cara ngilangin berlangganan RBT di kartu 3 kita. Ini berawal karna ada temen yang nanya gimana cara ngilangin RBT di HP nya. Pulsanya kesedot terus buat RBT yang gak diharapkan ini. Gak pernah diaktifkan, tapi aktif sendiri.

Karna gw gak pernah langganan RBT apapun, gw jadi bingung gimana cara stop / unreg RBT yang ada. Nyari2 di *111# juga gak ada menunya.

Akhirnya gw nanya2 lah ke mbah gugel dan mbah gugel ngasi tautan beberapa situs yang membeberkan cara Stop / UnReg RBT dari kartu 3….

Coba aja mana yang cocok…

MENGHAPUS 1 LAGU

Kalau Anda punya banyak RBT, untuk menghapus salah satu lagu ketik STOPRBT <spasi> kode lagu

Gak tau apa kode lagunya ? cari kode lagunya di http://tri.co.id/planetri/rbt/layanan-rbt/tophits?utm_source=website&utm_medium=sitemenu

BERHENTI BERLANGGANAN SEMUA RBT

Nah kalo yang ini, dijamin semua RBT pada bablass… hehehe

Kalo mau berhenti berlangganan SEMUA RBT yang ada, cukup ketik WIPEALL dan kirim via SMS ke 1212. Gratis kok…

TELPON CUSTOMER CARE 123

Nah cara terakhir adalah dengan menghubungi Customer Care 3 di 123. Ini berbayar Rp 300 per menitnya. Ikuti aja petunjuk yang ada.

Nah segitu aja… ini khusus buat kartu 3. Kalo kartu lain silahkan nanya ke mbah gugel aja yaa… 

Semoga bermanfaat..

Iklan

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

One response »

  1. Waduh paling males nih kalo udah ada pasang RBT dan teman2nya. Malesnya ya unregnya itu loh. Makanya sampai saat ini belum pasang RBT, pernah dulu itu pun kapok

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: