Pengumpan RSS

Tag Archives: stress

Golput atau Contreng ?

Golput … golput … golput …
Mau …. mau … mau ………………… ???

Sori, ini bukan bermaksud ngiklan … tapi sekedar pengen nulis ngawur aja … lagian aku gak pake produk dari iklan itu … suwer deh … apaan tuh …. nah udah mulai ngawur deh ….. haaarghh …

Benar saudara-saudara, kali ini aku mau bicara ‘sdikit’ ngawur … Selagi ngawur itu belum dilarang … kayak kata orang2, tertawalah sebelum tertawa itu dilarang … nah lhoo … jadi, ngawurlah sebelum ngawur itu dikarang, eh dilarang … hehehehe

😀

Lanjuuuut bos …

Iklan

Kalau Bos Sedang Stress …

Beginilah kira-kira reaksi seorang boss bila sedang stress akibat krisis ekonomi …

Pada awalnya…
si boss berkata, “Kerja yang baik, kamu akan baik-baik saja”

work-hard-image001

Setelah seminggu …

??? ….

%d blogger menyukai ini: