RSS Feed

Short Creepy Story

A short story by : Yohan

Malam itu hari berlangsung seperti biasanya. Tidur pada jam 10 dan… yahh tidak ada masalah pada malam itu. Tapi pada malam kali ini, aku benar benar tidak tahan lagi! Aku akan mencari tau kenapa aku wajib tidur sebelum jam 10.
Sungguh mengejutkan bahwa tidak ada masalah apa apa pada jam tidurku. Aku bebas tidur jam berapapun. Setidaknya seperti itu lah kata dari ibu yang ku sayangi. Dia mungkin tidak mengetahui apa perasaanku yang sebenarnya.
Aku memberanikan diriku untuk tidur lewat jam 12 malam. Tidak kuduga, aku menemukan jawabannya. Di ruang tamu (setidaknya bisa disebut ruang tamu) selalu ada pesta. Aku bingung. Kenapa di ruang tamu begitu ramai.
Sebuah bisikan datang ke telingaku “—-bergabunglah dengan pesta ini” itu seperti suara ibuku! Tidak.. tidak mungkin! Ibu ku sudah tiada! Aku kan baru saja pulang dari kuburan untuk menanyakan hal tersebut. Ah sudah, itu mungkin imajinasiku. Aku mencoba untuk melihat keadaan di ruang tamu. Setidaknya yang kutemukan adalah anggota keluarga yang sudah ku bunuh menari dan berpesta di ruang tamu. Mereka semuanya melihatku dengan tatapan yang mengundang… “Bergabunglah, karena kami merasa hampa tanpamu”.
Keesokan hari pada saat bangun, aku merasa kalau itu hanyalah sebuah mimpi buruk yang datang tiba tiba. Ha ha ha… Aku menertawakan diriku sambil berjalan keluar kamar. Aku merasakan bahwa aku melewatkan sesuatu di kakiku. Apa ini? Ma… mayat ku? Ahh hahahaha aku taau!! Ternyata memang aku bergabung dan aku sekarang memang sudah mati! Hahaha aku senang sekali, sekarang impianku tercapai! Impian yang sangat ku damba – dambakan!! Menghantui setiap orang yang membaca ini dan berpesta pada malam hari, sehingga aku bisa mendapat teman baru… Bersiaplah pada malam hari~

nb : Kalau ada jejak telapak tangan di dinding atau lantai rumahmu, itu berarti aku sudah menandai rumahmu yah~ Jika aku tidak mendatangi mu dalam 2 hari, jejak itu akan hilang dan berpindah ke mimpimu untuk selamanya😀

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

3 responses »

  1. Q tggu jejak tangan mu di rumh q. Wkwkwk

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: