RSS Feed

Telkomsel Menyebalkan

Menyebalkan sekali… telponan sesama telkomsel mahal banget… telponan berlama2 dr axis ke xl cuma seribuan doang… kalo telponan berlama2 ini pake telkomsel, wah langsung habis pulsa gw..
Tadi aja gw beli TM, tp karna sisa pulsa tinggal 200an krn beli TM, malah gak bisa telponan… wuaahh kesalnyaaa
Mulai sekarang gw gak mau pake telkomsel lagi.. kapok dah

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: