RSS Feed

Gratis 60 Menit, Tapi Buat Apa ?

hari ini gw merasa aneh dan ngakak beneran… tambah lama provider seluler di Indonesia ini semakin pikun dan nyeleneh aja… gak canggih sama sekali…

gimana gak aneh… coba liat skrinsut di bawah ini…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

nah lo… ada yang tau gak ?

iya.. gw dapat notifikasi dari XL kalo gw dapat gratis 60 menit ke bla bla SAMPAI DENGAN jam 6 sore ini… sedangkan notifikasi ini baru nyampe jam 18:32 alias jam 6:32 sore ini… trus buat apa coba ?

ckckckck bener-bener gak bermutu….

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

One response »

  1. I got what you intend,bookmarked , really decent internet web site . 183778

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: