RSS Feed

Jago Negosiasi

Seorang Bapak meminta anak laki-lakinya untuk menikah :

Bapak, “Kamu harus menikah dengan wanita pilihan Papa…”

Anak, “Gak mau ah Pa, aku mau menikah dengan wanita pilihanku sendiri”

Bapak, “Tidak, kamu akan Papa nikahkan dengan anak presiden…”

Anak, “Anak presiden ? Waah, kalau begitu setuju !”

 
 

Dua hari kemudian, sang Bapak menemui Pak Presiden :

Bapak, “Selamat malam Pak, bagaimana dengan rencana pernikahan putri Bapak. Saya sudah menemukan jodoh untuknya”

Pak Presiden, “Oh… biarlah dia yang mencarinya sendiri…”

Bapak, “Tapi Pak, jodohnya ini seorang Vice President Bank Antahbarantah. Dia itu pintar, tampan, dan guanteeng, Pak”

Pak Presiden, “Vice President Bank Antahbarantah ?? Waah, kalau begitu saya setuju !!”

 
 

Dua hari kemudian, sang Bapak menjumpai Presiden Direktur Bank Antahbarantah :

Bapak, “Selamat siang Pak, bagaimana dengan calon VP BA ? Apakah sudah ketemu calonnya, Pak ? Saya ada satu calon Pak”

PresDir BA, “Wah, calonnya sih sudah banyak, tinggal diseleksi saja … semuanya sudah memenuhi syarat”

Bapak, “Tapi Pak, calon yang saya bawa ini adalah menantu Presiden, Pak, dia pintar, tampan, dan guanteeng Pak”

PresDir BA, “Menantu Presiden ??? Waaah… kalau begitu saya setuju !!!”

 
 

—————————————————-

Blog : https://fan4008.wordpress.com

Sumber : Milis, Koleksi pribadi

—————————————————-

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

4 responses »

  1. Wah kembar sama yang sono tadi. Hmmm nesel gue😀

    Suka

    Balas
  2. @udien: halah.. yg di fb itu kan otomatis ngelink dari sini…
    gw gak nyesel kok😀

    Suka

    Balas
  3. Ia sampean gak nesel wong tukang bikin anu?

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

