RSS Feed

Ngeblog Menggunakan Hape

Ngeblog pake hape ? … awalnya gak kepikiran. Maklum hapeku saat itu masih jadul banget dan gak bisa internetan sedikitpun.. Kalopun ada rejeki lebih, mending ditabung atau buat yg lain.

Selama ini dari awal ngeblog, aku selalu memposting tulisan memakai PC. Baik dari komputer pribadi maupun milik orang😀 hehehe…

Banyak teman2 di sini yg udah duluan ngeblog pake hape. Sekarang.. krn udah punya hp yg ada Opera Mini-nya.. yaa dicoba lah rasanya ngeblog pake hape….😀

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

12 responses »

  1. horee … berhasil dengan sukses …. hehehe kayak anak kecil aja nih

    oke deh, untuk selanjutnya … ngeblog bisa dilakukan di mana aja … dengan syarat …. ada waktu, ada tempat yg memadai, suasana yg sesuai, daaaaaan ….. pulsa yg mencukupi😆

    Suka

    Balas
  2. Wah mas fan ini ikut2tan ja

    Suka

    Balas
  3. mantap om fan..
    cuma hati2 entar jarinya kriting hehehe..
    pki hp irit lho om..
    ni aq ol pki operamini skrtar 7 rupiah hampir 2 jam

    Suka

    Balas
  4. Wah brarti bisa akses internet dimana aja ni.

    Suka

    Balas
  5. pake opera mini kolom postingnya terbatas oleh memory ram ponsel. gunakan posting by email aja. dengan aktifin pop email di ponsel. masalah editing di jadwal seminggu sekali. untuk ukuran update posting instan udah oke ngeblog pake ponsel bos.

    keep sprit!

    Suka

    Balas
    • hei … iya bener, posting di opmin mentok sampe kira2 500-an karakter …
      email di hape juga udah aktif… udah bisa ambil dan kirim
      waah thanks banget ya bung andi …. ide yg bagus😀

      bener sekali, posting instan cocok kalo dari hape … cuma kalo pengen posting yg agak berat dikit, yg banyak gambarnya … mesti dari pc juga

      Suka

      Balas
  6. pki hp apa om?
    hp SE lancar aj kok.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: