RSS Feed

Telepon Pembawa Maut

Tragis, sekaligus komis ! itulah nasib seorang pria warga Pusan, kota pelabuhan di Korea Selatan, yang bernama Koh Il Dong (36). Gara-gara bertelepon genggam, nyawanya melayang.

Ceritanya begini. Saking asyiknya bertelepon genggam sambil berjalan kaki, pria tsb tak menyadari kalau di depannya ada sebuah pohon !

Dan akhirnya … dhug ! Kepalanya membentur batang pohon tsb, dan iapun langsung pingsan. Lelaki malang tersebut segera dibawa ke rumah sakit oleh pejalan kaki yang kebetulan sedang berada di sekitar situ. Namun, kendati menurut Korea Times, koran yang melansir berita itu, tim dokter di rumah sakit telah berupaya keras menolongnya, bahkan dengan melakukan operasi pada otaknya yang cedera karena benturan tsb, jiwanya tidak terselamatkan. Lima hari setelah peristiwa itu, Koh meninggal dunia ….

Cerita ini sebenarnya udah lama terjadi, tapi mungkin bisa menjadi pelajaran mengingat hape sekarang udah begitu merakyat … Di mana-mana orang berhape ria, sms-ria. Sambil mengemudikan mobil, sambil membawa motor, sambil berjalan kaki, dan sambil-sambil lainnya … bisa dilihat di mana-mana…

Sumber : Koleksi pribadi

 

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

2 responses »

  1. Waspadalah…..waspadalah….waspadalah….. inget kate bang napi ye……

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: