RSS Feed

6 Larangan Tidur

Manusia dapat bertahan 2 minggu tanpa makan, tetapi hanya bertahan 1 minggu saja tanpa istirahat. Tidur adalah waktu istirahat yang sangat baik, dgn tidur organs tubuh kita dapat beristirahat. Kekurangan tidur dapat merusak organ dan otak kita.

Ada 6 larangan dalam tidur:

JANGAN TIDUR MENGENAKAN JAM TANGAN

Jam bisa menimbulkan efek radioaktif, walaupun hanya sedikit, tapi kalau terlalu lama memakainya bisa berbahaya.

JANGAN TIDUR MEMAKAI BH

Para ilmuwan di Amerika mensinyalir bahwa pemakain BH di atas 12 jam, dapat mengakibatkan kanker payudara. Kalo di Amerika sih boleh-boleh aja, tapi di Indonesia ? Apa mau ya tidur gak pake beha… hihihi

JANGAN TIDUR MEMBAWA TELP ANDA KE RANJANG

Gelombang medan magnet yang ditimbulkan oleh alat elektronik ini, dapat merusak system syaraf kita …

JANGAN TIDUR MASIH MENGENAKAN MAKE-UP

Hal ini dapat menimbulkan masalah pada kulit kita, karena kulit menjadi tidak dapat bernafas  …

JANGAN TIDUR DGN ISTRI ORANG

Entar udah itu gak bakalan bangun lagi (karena dibunuh suaminya) … hehehe

JANGAN COBA-COBA JADI POLISI TIDUR, APALAGI DI JALAN TOL

Pikir aja sendiri, kenapa jangan…..😀

Sumber : milis

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

2 responses »

  1. (nikz)
    itu urutan nomor koq 1 terus ya? hehe…

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: