RSS Feed

PageRank 3

Kali ini tanpa sengaja aku melihat PageRank yang telah sekian lama bercokol di sana … PageRank 3 … Tiga ? Kok bisa ya😕

Any comment ?

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

11 responses »

  1. Hmm….bisa-bisa aja.
    Senang?

    Suka

    Balas
  2. gw aja bingung blog gw jg bisa PR3

    Suka

    Balas
    • iya ya … kok bisa ya …. ya bisa aja donk (kata mereka2 di atas) …….
      cuma penasarannya, gak ada aktivitas sama sekali, kok PR pake ‘naik’ segala gitu … atau malah semakin tinggi angkanya menunjukkan rank-nya semakin rendah ???? terus terang sy gak jelas banget😀

      Suka

      Balas
  3. mas fans, tmbahkan saia di blogroll mas ya . . .

    dianhero.wordpress.com

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: