RSS Feed

Ini Foto yang Sebenarnya dari Insiden Itu

Beberapa hari ini ketika saya membuka dasbor WordPress saya, saya sering garuk-garuk kepala walaupun tidak begitu gatal membaca begitu banyaknya artikel tentang tingkah laku sensasional artis. Ada cerita tentang Dea Imut, Saiful dan Kiki, dll.

Yang paling heboh barangkali adalah berita tentang ‘insiden kecil’ yang dilakukan Saiful Djamil terhadap Kiki Fatmala. Awalnya banyak yang menceritakan tentang Saiful yang ‘tanpa sengaja’ meremas payudara si Kiki saat shooting berlangsung. Ini pelecehean seksual, sergah si Kiki berang.

Saat saya berkelana di Youtube, saya menemukan video yang merekam shooting mereka ini dan ternyata yang diremas bukan payudaranya tapi bokongnya. Weleh … weleh …. Tapi waktu itu saya tidak begitu peduli. Mau payudara kek, mau bokong kek, atau mau anu kek … tidak ada manfaatnya buat saya. Yang penting, ternyata berita itu salah. Bukan payudara, tapi bokong.

Hari – hari pun berlalu …

Ketika hari ini saya membuka dasbor saya, saya pun melihat ada sebuah tulisan (yang dikategorikan sebagai tulisan teratas seputar WordPress), sebuah Β artikel yang memberitakan bahwa yang diremas itu adalah bokongnya si Kiki. Hanya bedanya, artikel ini yang katanya akan menampilkan foto si Saiful yang meremas pantat si Kiki ternyata hanya menampilkan foto-foto artis itu saja. He he he … ternyata ini cuma jebakan saja ya.

Timbul pertanyaan iseng saya, “Jadi yang mana donk yang benar ? Remas yang ini apa yang itu ? He he he he …πŸ˜€ Gak ada gambarnya sih” ….

Sudah lah. Awalnya saya tidak begitu ambil pusing, karena seperti komentar kebanyakan orang, itu hanya sensasi saja.

Tapi dipikir-pikir, kasihan juga mereka – mereka yang tidak sempat melihat adegan heboh itu (masa sih ?), yang menurut saya sih biasa-biasa saja. Tidak ada istimewanya. Bukankah mereka-mereka yang beradegan itu adalah mereka – mereka yang sudah terbiasa dengan itu. Kenapa mesti menjadi sebuah kehebohan ?

Oleh karena itu, supaya semua puas (siapa yang belum ?), saya membuatkan sebuah screen-shot ala kadarnya dari video di Youtube itu yang menampakkan adegan si Saiful meremas bokongnya si Kiki Fatmala.

Di sini si Kiki (kanan) sedang tidur tertelungkup, sedangkan si Saiful (kiri) sedang memijit mesra …πŸ˜›

Ini fotonya …

saipul-n-kiki

Nahh … begitu lah kira-kira ….

Sudah puas kan ? Sudah tahu kan adegan yang sebenarnya ?

Kira – kira … ada manfaatnya gak ya ?

πŸ˜€

Fan.

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

30 responses »

  1. Yah menurut saya itu sih dah biasa. Kejadian itu begitu ramai dibicarakan karena saiful waktu mo meremas bokong kiki nggak ijin dulu, coba kalau ijin, mungkin nggak akan seramai saat ini dibicarakan

    Suka

    Balas
  2. (nikz)
    itu foto saiful atau mas Fan?

    Suka

    Balas
    • wek ek ek kalo aku, gak mau ah mijit si kiki …. mending mijit britney spears atau si (gak tau namanyaπŸ˜€ ) ………..πŸ˜€

      lagian apa enaknya mijit bokong …. udah coba blum nik ? kasi tau ya kalo udah coba … hehehe

      udah ah … jadi gak nyambung …

      Suka

      Balas
  3. klo saya mending mijit istri saya, mau mijit yang itu kek, mau yang ono kek… nggak ada yang ngelarang dah gitu 100% halal….πŸ™‚

    Suka

    Balas
  4. mungkin bisa dikasih yang itu tu tu, bukan aja bokong atau yang lebih lebih lagi. kasian bang ipul dah pd ngeres ditinggal ama si doi.

    Suka

    Balas
  5. kesenengen mereka tu mas jadi diperhatikan oleh orang banyak

    Suka

    Balas
  6. wah aku ndak bisa liat gambarnya mas, emang kayak apa sih?

    Suka

    Balas
  7. ooh ya lupa operaminikukan gambarnya tak off heheπŸ˜€πŸ˜€

    Suka

    Balas
    • oalah, nih tak kasi bayangan …
      si saipul lagi sakit hati.
      trus dia curhat deh ama si kiki.
      ceritanya sambil makan kue bolu.
      si saipul curhat ttg mantannya yg udah ama org laen.
      dia cemburu … tapi juga kangen berat.
      saking kangennya, dia meremas-remas kue bolu yg ada di tangannya.
      eeeee gak taunya ternyata yg diremas itu bolunya si kiki.
      si kiki marah karena kue bolunya jadi berantakan …
      gituuuu …

      gimana, udah kebayang kan ???πŸ˜€

      Suka

      Balas
  8. hohoho…gosip hot emang selalu menarik minat, sayang aku kurang hobi gosip, mas fan… blognya muuuanthebb!!

    Suka

    Balas
    • sama dyas … aku jg gak hobi … tapi bukan masalah gosipnya yg membuatku memposting ini, tapi karena kebanyakan artikel menjebak semua. Gak ada yang kasi foto beneran …πŸ˜›πŸ˜€

      Suka

      Balas
  9. heboh banget, itu cuma foto ya mas, coba kalo video…

    Suka

    Balas
  10. hebat iful lanjut ful wakakak

    Suka

    Balas
  11. Anak kecil dilarang liatπŸ˜€

    Suka

    Balas
    • aduuuh … ini anak kok nyasar ke sini sih …πŸ˜€
      ya udah, karena udah mampir … plototin aja deh … biar nambah pengalaman … biar cepet gede … hehehehe

      udah … jangan lama2 …
      hayo … bobok sana …. jangan lupa cuci kaki tangan gosok gigi …….

      Suka

      Balas
  12. (nikz)
    nah lo… banyak anak kecil yang masuk mas. ini kan foto 17+, aku 17- 5 bulan. dery dan dinda?

    Suka

    Balas
  13. vidoenya bisa kok ditampilin,, sama kan kayak gambar, youtube bukan?

    Suka

    Balas
  14. mas ada anggota baru yaitu enengnurul… terima nggak jadi istri….eh salah jadi anggota????πŸ™‚

    Suka

    Balas
  15. Aq harap ipul lebih banyak istighfar, ama yg punya kehidupan,yaitu allah swt

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: