RSS Feed

Anak Anjing Gratis buat Anda

Ada seorang teman cerita begini pada saya. Tetangganya yang baik hati, memberikan seekor anjing peliharaan padanya … gratis. Anjing itu diberikan begitu saja. Padahal harga seekor anjing kan mahal ya. Menurut tetangganya ini, anjing ini merupakan seekor anjing yang sangat nakal, suka memberantakan rumah, tapi anak-anak sangat suka bermain dengannya.

Tetangganya ini memberikannya sebagai hadiah karena istrinya sering mengeluh kalau anjing ini selalu ‘menatapnya’ saat di sedang ganti pakaian, dan itu membuatnya sangat tidak nyaman. Weleh-weleh, menurutku dianya aja yang aneh. Ditatap seekor anjing memangnya kenapa. Ngeres aja kali nih si istri tetangga …😀

Nah, karena teman saya ini paling tidak suka sama anjing, dia lalu menawarkannya sama saya. Tapi karena saya tidak mungkin memelihara anjing, saya sekarang ingin menawarkannya kepada Anda. Gimana ? Kalau Anda tertarik, atau tahu seseorang yang tertarik, beritahu saya.

Ini gambar si anjing tersebut …

human-dog

Ha ha ha ha😆😀 :lol

Nah, karena Anda minimal sudah tersenyum … atau malah manyun … atau juga melongo bengong … silahkan kirimkan link ini pada teman-teman Anda… Gratis … tis …..😀

Ha ha ha…

Hei ! Jangan menatap saya terus donk !

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

23 responses »

  1. gak ah, takut kena ludahnya. hehe. eh kok aku merinding ya liat foto anjing nih. haduh

    Suka

    Balas
    • Hai Neng Ratna …
      Thanks udah mampir.

      Merinding ya… Memang iya. Makanya si pemilik mau memberikannya pada siapa aja … karena istrinya merasakan hal yg sama … gratis lagi …😀

      Suka

      Balas
  2. kok, doggyny mirip org sih itu direkayasa ya ngeri deh liatnya,

    Suka

    Balas
  3. matanya, alisnya, bibirnya mirip org deh jadi merinding

    Suka

    Balas
  4. i…itu human-dog ya jls aja jd ga nyaman klo ditatap pas lg ganti baju
    takut………..
    maksudnya human-dog org kawin ama anjing gitu

    Suka

    Balas
  5. Hai Agnes …
    Thanks ya udah mampir …

    Knapa ketakutan gituuu … Gak usah takut, itu kan cuma rekayasa aja .. gambar seekor anjing dikombinasikan dengan wajah orang … he he he … bukan orang kawin ama doggy, weleh weleh gimana cih … itu kan gak mungkin …….

    Cuma memang kalo terlalu lama diliatin … hiii, merinding juga ya …..😀😆

    Suka

    Balas
  6. Eh … ngemeng2 (niru istilah kawan nih), kamu Agnes yg mana ya ? Aku ada kenal Agnes kira2 3 orang deh … he he he he … kamu Agnes yg mana nih😕

    Suka

    Balas
  7. Dipotong aja anjinge bos, beres dah !!!!

    Suka

    Balas
  8. kok mirip tukul ya??

    Suka

    Balas
  9. anak anjing kok kaya anak yang di kutuk sama orang tua nya yaaaa aneh deh

    Suka

    Balas
  10. kok tuh anjing tapang nya kaya tukul arwana ya tukul terkenal gara-gara artis dan mirip anak anjing loh
    heheheeeeeee

    Suka

    Balas
  11. nih anjing atau manusia siH !!!!!!!!!! MAMPUS LOEE !!!!!!!!!!

    Suka

    Balas
  12. Ayo2 siapa pengen di kawinin kyk anjing?

    Suka

    Balas
  13. sue…tuh gambar..gw di kasih sambil mohon2 juga gak mau ambillll…..

    Suka

    Balas
  14. anjing beneran tuh potong aja terus jual

    Suka

    Balas
  15. itu agnes monica

    Suka

    Balas
  16. tengkyu dah yg udah mampir…😀

    Suka

    Balas
  17. ku boleh gk dksih anjing nha
    ku pengen pelihara anjing nahboleh kn ?

    Suka

    Balas
  18. are you kidding me??!

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: