RSS Feed

Foto Aneh Lagi

Hari ini aku mencoba sesuatu yang aneh – aneh lagi… Coba lihat foto aku yang satu ini …

s3a4napf

😆 … Hwa ha ha ha … manyun sekali !!! Ha ha ha ha … aku ketawa sendiri ngeliat foto aku nan amburadul …. udah gwanteng gini dijadiin super manyun !!!! ….😆😆😆

Efek ini aku dapatkan di Gooifier sini … Coba aja..

Upps ! Lupa. Sebelumnya mesti daftar dulu … gitu.

About fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

12 responses »

  1. hehe pake apa mas bikinnya, salam kenal ya

    Suka

    Balas
  2. ada yang untuk di HP gak?

    Suka

    Balas
  3. mas aja to yang ngecek, ntar kalo ada tolong info nya ya ya, di sana halamanya besar banget,

    Suka

    Balas
  4. okey bozz.., saya tunggu, ohya di HP saya juga ada aplikasi bawa an HP yg fungsinya buat jelek2in gambar, misalnya mas ini ganteng ntar foto mas bisa saya obrak-abrik hingga wajahnya hancur, mirip draculla hahahaha

    Suka

    Balas
    • Coba lah engkau buktikan … kirim saya satu gambar yang paling hancur sekalipun … no apa-apa kok …😆 … Ntar saya posting, saya bilang kamu yang hancur2in… ha ha ha ha …😆

      Suka

      Balas
  5. gak lucu..!

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: