Pengumpan RSS

Kode-kode untuk Mengetahui Nomor Kartu Seluler Sendiri

Kadang – kadang ketika orang lain meminta nomor handphone kita, kita suka lupa, “Nomor HP saya.. berapa ya ???” (hehehehe… saya sendiri juga suka lupa kalo ada temen yg nanya nomor hape saya). Sampai – sampai akhirnya kita terpaksa membongkar menu-menu yang ada dalam handphone untuk mencari nomor kartu seluler yg kita pakai saat itu. Kalo gak ketemu ? Waah bingung… terpaksa pake cara miskol (kalo teman itu ingat no hapenya sendiri), atau cari bekas bungkusan kartu perdana saat beli dulu… atau ada juga teman yg selalu menyimpan nomor hapenya menjadi nomor kontak tersendiri… atau pake cara-cara lain…

Nah.. kalo semuanya itu membuat kita menjadi ribet, mungkin dengan kode-kode di bawah ini dapat menjadi alternatif untuk dapat mengetahui nomor HP sendiri.. Cara ini lebih efisien karena dapat memberikan informasi tentang nomor kartu seluler kita dengan lebih tepat dan akurat !

Semoga bermanfaat :D

Cara Mengetahui Nomor Kartu Seluler (No. Pribadi) untuk Kartu-Kartu :

Kartu Ketik Kode  
INDOSAT *777*8# lalu tekan OK/Yes/Call
XL *123*7*2*1*1# lalu tekan OK/Yes/Call
TELKOMSEL (SIMPATI/AS) *808# lalu tekan OK/Yes/Call
AXIS *2# lalu tekan OK/Yes/Call
TRI (3) *998# lalu tekan OK/Yes/Call
FLEXI, ESIA, StarOne, SMARTFREN Pasang kartu SIM di ponsel Nokia, lalu ketik:
*3OO1#kode pengaman#
Contoh : *3OO1#12345#

Lalu tunggu sampai keluar Menu, pilih NAM1 kemudian geser ke bawah pilih “Own number (MDN)”, maka akan terlihat nomor kartu seluler kita…

About these ads

Tentang fantubilog

just a simple ordinary man... my simple motto is 'no body is perfect' ... ...

»

  1. WELCOME nya girang banget gan, eh Bro haha!!!

    Balas
  2. gak bisa muncul nomernya??

    Balas
  3. Mantap..info berharga,sudah dicoba u/telkomsel ..sukses.lam kenal gan..

    Balas
  4. TQ… sangat berrmanfaat<< barusan sangat berguna :)

    Balas
  5. mas kalo dari ipad gimana ya pakai kartu xl?

    Balas
  6. Gan kali dari ipad nomor tri gimana ya??? Thankyou

    Balas
  7. Kalo telkomsel dari ipad gimana yaa???

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: